Adibhasan's Blog

Just another WordPress.com site

ISU NAIKNYA BBM MENGALAHKAN ISU KORUPSI


Banyak yang mengatakan isu kumbang (bukan serangga) Tomcat dilemparkan sebagai pengalih isu kenaikkan isu BBM. tapi ternyata itu tidak berhasil. Isu kenaikkan BBM tetap menjadi topik utama di berbagai media. #terimakasih kepada yang melakukan aksi. Tapi adakah yang mengira jika seandainya Isu kenaikan BBM juga merupakan pengalih isu?
bagaimana tidak, selama dalam kurun waktu sebulan ini kita telah disibukkan dengan aksi mahasiswa yang mengkritik pemerintah yang berwacana menaikkan BBM, tapi kita lupa akan permasalahan besar yang juga dihadapi bangsa ini, yaitu masalah KORUPSI. Khususnya Kasus korupsi wisma atlet yang sedang membutuhkan perhatian besar kita semua sebagai rakyat Indonesia disamping Kasus CENTURY, dan Kasus Cek Perjalanan anggota DPR, dialihkan dengan Isu kenaikkan korupsi. ternyata kasus Kosupsi itu kalah pamor dengan kasus kenaikan harga BBM.
kenapa saya berbicara seperti ini karena momentumnya sangat lah tepat, awalnya kenaikan BBM ini diisukan naik per 1 Januari, namun ditunda sampai 1 April. Dan jika kita mencoba mengingat pada tanggal segitu kasus Wisma Atlet tahapnya belum pada tahap yang krusial sekarang ini.
hal ini adalah pandangan saya semata, karena Jika saya jadi orang no 1 di Negeri tercinta ini yang patut diduga juga saya mengetahui perbuatan bawahan saya, baik itu benar maupun menyelewengkan dana rakyat, maupun money politic, saya akan melakukan hal yang sama. saya lebih memilih dihujat sama Rakyat Indonesia karena menaikkan harga BBM, dan saya bisa berdalih bahwa itu untuk kesejahteraan rakyat juga, dari pada saya dihujat tidak pro terhadap pemberantasan korupsi, karena itulah slogan saya waktu kampanye, dan jika itu terjadi saya tidak bisa bedalih membenarkannya.

*to think out of the box

March 30, 2012 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

