Adibhasan's Blog

Just another WordPress.com site

1st day Safari Tarawih


Bismillahirrahmanirrahim,

alhamdulillah hari ini 1 Ramadhan, bulan yang penuh berkah. seperti niat dari lubuk hati ini sebelumnya yaitu untuk melakukan kembali safari ramadhan.

Sholat Tarawih selama sebulan ditempat yang sama membuat memunculkan sedikit kejenuhan bagi saya pribadi, berangkat dari sinilah saya berniat untuk menjalani shalat tarawih yang berbeda pada setiap malamnya. disamping itu saya dengan berkeliling sholat tarawih dengan sendirinya mengetahui keberagaman masing-mesjid, masing-masing wilayah.

semoga Allah SWT memanjangkan umur saya dan sampai niat ibadah saya ini;

1. Mushollah Nurul falah.

mesjid pertama tempat sholat tarawih ini berada dekat kosan saya, yaitu Cikoko barat. Musholla ini tidak terlalu besar. dinding-dindingnya di dekorasi dengan keramik putih. Mushollanya bersih, pertanda seringnya dirawat. disamping kiri musholla ini terdapat pemakaman, mungkin pemangkaman leluhur sekitarnya.

menurut hitungan saya jumlah rakaat sholatnya 2×11 tarawih dan 2+1 untuk witir. dan musholla ini tidak ada ceramah agama yang biasanya ada disetiap Mushalla atau mesjid di tempat2 lain.

berikut foto Musholla Nurul Falah

July 20, 2012 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

