Adibhasan's Blog

Just another WordPress.com site

6th, 7th, & 8 th, safari tarawih


dua hari absen memposting perjalanan safari tarawih ini, bukan berarti aku telah menyerah, hanya ada kendala saja dalam memposting dua malam tersebut.

6th, Mesjid jami’ Alhasanain, sebuah Masjid yang berada di jalan Pegadegan Utara. mesjid ini cukup besar dan berada di pinggir jalan. memiliki dua tingkat. satu hal yang kurang bagus adalah toilet buang air kecil untuk laki-laki yang terlihat dari luar.

7th, Mushalla ???
jujur aku tidka tahu apa nama Mushalla ini, karena memang tidak ada sama sekali plang namanya. aku tidak mau cerita lebih jauh tentang Mushalla ini khawatir memberikan kesan yang tidak diinginkan. yang jelas satu hal yang aku banggakan dari Mushalla ini adalah Jama’ahnya yang setia.

8th, Masjid ANNUR,
masjid ini berada di Menteng Dalam. Sholat tarawih disini karena sebelumnya habus buka puasa bersama dengan teman satu kantor.luasnya Masjid ini kira2 bisa menampung 500-600 jama’ah.

Ya ALLAH, berikanlah aku kekuatan dan keyakinan untuk meneruskan perjalanan ini…

July 27, 2012 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

