Adibhasan's Blog

Just another WordPress.com site

9th, Safari Tarawih, Masjid Al ‘Amur


Maha besar Allah, yang masih memberikan ku kesempatan dan kesehatan sampai dengan malam ke-9 bulan Ramadhan ini.
Dalam Safari ku kali ini aku mengunjungi Masjid Al ‘Amur, di kawasan Tanah Abang.
Masjid yang luas ini memilik keunikan yang sama dengan Masjid Hasanain di Pegadengan, Yakni Tausyiah ramadhannya setelah tarawih dan sebelum witir.
ada arti penting yang ku dapat dari sholat di sini, yaitu bagaimana pentingnya mengikuti suara hati, walau hanya dalam hal kecil seperti menaruh sendal di tangga Masjid. Mengapa tidak ini adalah kali kedua aku kehilangan sendal setelah sebelumnya saya juga pernah kehilangan sepatu ketika di Masjid UI.
Persamaannya antara kali dan waktu itu adalah aku sudah dapat firasat lebih dahulu bahwa sendal itu bakal hilang, namun tetap saja aku tidak mengiindahkannya, dan tetap menaruhnya di luar.

sekali lagi dalam hal ini aku tidak sedih, karena sekali lagi aku disadarkan betapa perlunya untuk mengikuti firasat n suara hati. dan semoga kejadian ini juga jaweaban atas keraguan yang datang.
hahaa..

Alhamdulillah….

July 28, 2012 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

